Dandim 0729/Bantul : Purna Tugas Bukan Berarti Pengabdian Kepada Negara Dan Bangsa Menjadi Luntur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 May 2018

Dandim 0729/Bantul : Purna Tugas Bukan Berarti Pengabdian Kepada Negara Dan Bangsa Menjadi Luntur


BANTUL, suarakpk.com - Upacara Korp Raport Prajurit Masa Persiapan Pensiun (MPP) Anggota Prajurit TNI AD Kodim 0729/Bantul telah dilaksanakan di aula Makodim 0729/Bantul. Kamis (17/5)

Sebanyak 9 Prajurit telah memasuki masa purna tugas MPP ditahun 2018 ini, dalam upacara korp raport ini selaku Irup Upcara diambil langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto, serta di ikuti oleh seluruh perwira yang diketuai oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno, Ibu - ibu Persit serta Prajurit dan ASN Kodim 0729/Bantul.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat kepada para prajurit yang telah purna tugas MPP beserta istri prajurit yang telah mengabdi kepada organisasi Persit Kodim 0729/Bantul.

"Purna tugas MPP bukan berarti semangat pengabdian kepada negara dan bangsa menjadi luntur, karena jiwa jati diri keprajuritan tidak akan luntur selama kalian masih hidup. Dengan kembalinya kalian menjadi masyarakat tanamkan jiwa kemasyarakatan yang tinggi dilingkungan kalian, hak - hak kalian sudah kembali seperti masyarakat biasa serta bisa perperan dalam demokrasi pemilu, dan tetap bina hubungan silaturrahmi yang baik dengan para prajurit yang masih dinas di Kodim 0729/Bantul." tambah Dandim 0729/Bantul.

Kegiatan terakhir dilanjutkan dengan pemberian kenang - kenangan dari Dandim 0729/Bantul serta ucapan dari anggota Prajurit dan ASN Kodim 0729/Bantul.(pendim : sandi wira)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad