Candra Siswa SMPN 3 Pati Berhasil Masuk Final Olimpiade Sains 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Mei 2018

Candra Siswa SMPN 3 Pati Berhasil Masuk Final Olimpiade Sains 2018


JATENG, suarakpk.com- Siapa sangka di Jawa Tengah banyak anak anak cerdas, salah satu contohnya anak yang sekolah di SMP N 3 Pati, Ichan Candra Dewa anak dari pasangan Cucuk Rahayu dan dagelan Markonyik, yang tinggal di Perum Bukit Rendole Blok C/1 Pati. Candra dikabarkan berhasil mengikuti final olimpiade Sains di Kudus.
Cucuk Rahayu, mengatakan dirinya sangat bersyukur dan bangga karena anaknya mengikuti lomba dan masuk final tingkat nasional tahun 2018.
"selain itu dalam sekolahnya 4 semester yang seharusnya baru lulus entah karena kepandaianya hanya ditempuh 2 tahun saja,dan itu semua mungkin karunia dari yang maha kuasa." katanya saat dikonfirmasi melalui selulernya kemarin Minggu (6/5).
Sementara itu ayah Candra menambahkan mengungkapkan rasa sayang pada anaknya kalau pergi kemana mana diajak baik silaturohim ke keluarga, teman dan diusahakan tidak jam sekolah.
"hanya kalau waktu main dagelan atau melawak yang jarak tempuhnya lumayan jauh tidak diajak dan disuruh belajar dirumah sama ibunya serta berharap semoga menjadi anak yang soleh dan tidak sombong walaupun memiliki kelebihan di seusianya," imbuhya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)