Camat Natal Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Mei 2018

Camat Natal Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas


MANDAILING NATAL, suarakpk.com - Camat Natal, Yuri Andri, S.STP Pimpin Upacara peringatan Hardiknas di Lapangan Merdeka Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, acara yang dimotori oleh siswa-siswi MAN 2 Mandailing Natal ini berlangsung lancar dan meriah, Rabu (2/5/2018).

Dalam upacara singkat tersebut Camat Natal yang tampil beda dengan mengenakan pakaian Adat Mempelai Pria dari Kecamatan Natal menjadi pusat perhatian.

Di Upacara Hardiknas ini Camat Natal menyampaikan Amanat dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bapak Muhadjir Effendy, Diakhir amanatnya, Camat Natal menyampaikan “agar ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia dan memajukan Kebudayaan Indonesia”, ujar Yuri Andri.

Acara yang singkat namun sarat makna ini selesai dengan diakhiri hiburan seperti Marching Band dan beberapa Tarian Adat Pesisir Pantai Barat Mandailing Natal yang disuguhkan oleh Anak-anak dan Siswa-siswi sekolah yang menjadi peserta upacara Hardiknas tersebut. Kegiatan peringatan Hardiknas ini juga dihadiri seluruh Unsur Muspika, Ka.UPT Dinas Kelautan dan Perikanan, Ka.UPT Dinas Pendidikan, Ka.UPT Dinas Pertanian dan Seluruh Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Natal.(Hendri Syahputra).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)