Bupati Labuhanbatu Sampaikan LKPJ TA.2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Mei 2018

Bupati Labuhanbatu Sampaikan LKPJ TA.2017


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan ke-I tahun sidang IV 2018 dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Labuhanbatu atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2017 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (2/5/2018).

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan ke-I tahun sidang IV 2018 dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Labuhanbatu atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2017 langsung dipimpin Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari dan dihadiri para Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM serta para Asisten dan Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Bupati Pangonal mengatakan “DPRD atau Dewan yang terhormat mempunyai perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, baik dalam melaksanakan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan maupun pembinaan masyarakat yang tentunya bertujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi daerah”.

“Untuk itu saya mintakan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk merespon, menyikapi dan menjadikan keputusan Dewan tersebut sebagai bahan masukan untuk introspeksi dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada serta berupaya seoptimal mungkin meningkatkan kinerja pada masa yang akan dating”, kata Pangonal Harahap.

“Atas keputusan dewan yang terhormat melalui pimpinan sidang, kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Labuhanbatu dan secara khusus kami menyampaikan terima kasih kepada panitia khusus yang telah secara cermat dan penuh kesabaran membahas dan mengkaji Laporan Keterangan Pertanggungjawaban yang kami sampaikan, setelah melalui pembahasan yang dilakukan sejak tanggal 2 April s/d 2 Mei 2018”, tegasnya.

“Keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017, tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan berbagai pihak, baik masyarakat maupun pihak swasta sebagai stakeholder pembangunan”, tambah Pangonal.

“Oleh karena itu tidaklah berlebihan apabila kami berharap bahwa kerjasama dan sinergitas dalam membangun Labuhanbatu yang selama ini telah terbina dapat lebih kita tingkatkan dimasa yang akan datang, sehingga mampu memberikan hasil dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaten Labuhanbatu”, tandasnya. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)