Bupati Bone Bolango Syukuran Atas 8 Orang dari 10 Besar Nilai UN SMP Terbaik Prov Gorontalo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Mei 2018

Bupati Bone Bolango Syukuran Atas 8 Orang dari 10 Besar Nilai UN SMP Terbaik Prov Gorontalo



BONEBOLANGO, suarakpk.com- Buah kerja keras jajaran diknas pendidikan kabupaten Bone Bolango terbayar lunas. Menyusul hasil unkp jenjang smp 2018 Bone Bolango berhasil meraih posisi teratas. Bahkan 8 dari sepuluh besar sekolah dengan nilai tertinggi berasal dari kabupaten Bone Bolango.

Ini terungkap saat buka puasa bersma  antara Bupati Bone Bolango dengan jajaran pendidikan pengawas guru se Kabupaten Bone Bolango Minggu (27/5) di mesjid Al Haq Islamic Centre Kabupaten Bone Bolango.


Kepala Dinas Pendidikan Bone Bolango Marni Nisabu menyampaikan Pelaksanaan UNKP tngkat smp telah di publish. Dan Alhamdulilah,  10 besar terbaik provinsi Gorontalo ada 8 orang dari kabupaten Bone Bolango, menariknya selain 10 besar nilai tertinggi terdapat juga pengumuman 10 sekolah dengan nilai terendah dan Bone Bolango tidak masuk didalamnya.

 "Kami bangga, anak-anak kami memperoleh nilai terbaik pada pelaksanaan UNKP tahun ini. Saya ucapkan terima kasih kepada guru-guru telah melaksanakan komitmen bersama dalam memajukan pendidikan di kabupaten Bone Bolango,"ujar Marni Nisabu.

Sementara preatasi ini pun diapresiasi Bupati Hamim Pou, Alhamdulilah Bone Bolango bisa merebut 8 dari sepuluh besar UNKP tingkat Provinsi Gorontalo. Tidak sia-sia  jajaran pendidikan bekerja meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Bone Bolango.

"Ini Bukan pencitraan. ini hasil kerja bersama,. Kinerjanya luar biasa,"ujar Bupati sembari menyatakan beberapa prestasi yang diterima kabupaten Bone Bolango belum lama ini. (UB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)