Brigadir Darsono, Penyemangat Gotong Royong Warga Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 May 2018

Brigadir Darsono, Penyemangat Gotong Royong Warga Desa


BLORA, suarakpk.com - Siapa sangka dan mengira orang ini mau pegang cangkul dan mengangkat material batu dan tanah urug, tak lain dia adalah Brigadir Darsono yang merupakan Kamtibmas Desa Buloh Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.
Brigadir Darsono merupakan anggota polisi di Polsek Kunduran, dirinya yang biasa berpakaian seragam dan berpegangan Pistol, hari ini Rabu (23/5), ikut turun memegang cangkul dan mengusung tanah urug dalam kegiatab gotong royong warga, dirinya rela berbaur dengan warga mengurug talud yang bangunananya sudah selesai.
Kepala Desa Buloh, Slamet memberikan apresiasi kepada Brigadir Darsono dan mengucapkan banyak terima kasih.
Menurut Slamet, dengan adanya sosok seperti Brigadir Darsono, walaupun anggota Polisi, tapi mau berbaur dengan warga.
"warga sangat antusias untuk mengikuti gotong royong atau kerja bakti." tuturnya.

Sementara Brigadir Darsono saat dikonfirmasi suarakpk.com, dirinya mengatakan apa yang dia lakukannya sudah kewajiban selaku abdi negara.
"sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak perlu menjaga jarak antar warga, sehingga wargapun mau untuk saling kerja sama dan tidak merasa janggung, takut dengan jajaran kepolisian, kita sama sama manusia harus saling membantu dan bekerja sama, apa lagi demi kebaikan semua warga." ujarnya.

Di sisi lain, salah satu warga desa, Edi mengungkapkan bahwa untuk wilayah Polsek kunduran, mungkin hanya Brigadir Darsono yang mau mengangkat, dan megang cangkul membantu warga.
"semoga pak Darsoni mendapatkan kesehatan dan keharmonisan dalam rumah tangga, dan semoga menjadi contoh dengan aparat aparat yang lainya." pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment