BKM Nurul Huda Peringati Isra' Mi'raj 1439 H - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Mei 2018

BKM Nurul Huda Peringati Isra' Mi'raj 1439 H


BATU BARA, suarakpk.com - Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Nurul Huda Titi Merah Desa Pematang Panjang  Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Peringati Isra' dan Mi'raj, Sabtu malam (05/05/2018).

Sebelum memasuki ceramah acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang dilantunkan oleh qori terbaik Desa tersebut di-tingkat Provinsi Sumatera Utara Humaidi S.Pdi.

Ketua BKM H Sulaiman Lc, MA dalam sambutan memberikan apresiasi kepada Panitia peringatan dan juga meminta kepada Masyarakat dapat memberikan masukan serta saran.

Selain itu beliau juga mengagendakan pemberian bantuan kepada anak anak yatim yang mana saat ini sangat memerlukan perhatian baik itu BKM, Pemerintahan Desa maupun Pemerintahan Kabupaten.

Sementara kata sambutan dari Kades Pematang Panjang Azhari SP berpesan kepada Pemuda/i yang sudah berumur 17 tahun untuk dapat melakukan perekaman el-KTP, karena pada Pemilukada mendatang KTP atau pun Surat Keterangan sarat utama dalam Pemilihan.

Selain itu beliau juga mengharapkan kepada seluruh warga supaya dapat meramaikan Mesjid Nurul Huda pada bulan suci Ramadhan dan dapat lebih meningkatkan rasa syukur dan keimanan kepada ALLAH.

Sebagai penceramah Ustadz Al Asari S.Ag M.Si memberikan contoh keteladanan kepemimpinan Nabi Muhammad Rasulullah Sholollahu'alaihiwasallam yang didengarkan oleh Jemaah dengan khusu’.

Hadir para Ustadz, alim ulama, Kades, Perangkat Desa, Kadus juga para jama'ah Mesjid Nurul Huda, dan malam itu BKM juga memberikan bantuan kepada beberapa anak yatim.(Muhammad Amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)