Bersama Lorong PK dan Rambutan, Polres Muna Laksanakan Kerja Bakti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2018

Bersama Lorong PK dan Rambutan, Polres Muna Laksanakan Kerja Bakti


MUNA, suarakpk.com- Guna menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan kondusif, Kepolisian Resor (Polres) Muna melaksanakan kerja bakti, pada hari Sabtu,  12 Mei 2017.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini berlangsung mulai pukul 06.00 Wita dan bertempat di Lorong PK dan Lorong Rambutan. Dengan mengangkat tema "Kita Peduli Kebersihan Lingkungan Guna Menciptakan Kamtibas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Muna".

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos dalam press releasenya mengatakan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan ini dilaksanakan guna membangun kembali hubungan silaturahim antar masyarakat yang bertikai.

"Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan oleh Polres Muna bersama-sama dengan Masyarakat Lorong Pendidikan dan Lorong Rambutan yang biasanya saling berkonflik diajak untuk saling bertemu bersilaturahmi melalui kerja bakti," ujarnya dalam press releasenya, Sabtu 12 Mei 2018.

Adapun yang terlibat langsung dalam kegiatan pembersihan lingkungan ini yaitu Kapolres Muna,  AKBP Agung Ramos P. Sinaga, M.Si., Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars, S.H., Kasat Sabhara Polres Muna, AKP Slamet Budiyono, Kapolsek Katobu, Iptu Hamka, S.H., Anggota Polres Muna dan anggota Polsek Katobu, Danramil Katobu bersama anggota TNI, Camat Katobu, Lurah Wamponiki, Lurah Raha II hingga seluruh masyarakat lorong Pendidikan dan Lorong Rambutan.

Kegiatan ini berakhir pukul 10.30 Wita. Situasi dalam keadaan kondusif dan terkendali. (Randy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)