Bapenda Labuhanbatu Sampaikan Pesan Bupati Pangonal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2018

Bapenda Labuhanbatu Sampaikan Pesan Bupati Pangonal


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu hari Jumat tanggal 25 Mei 2018 bersilaturahmi ke Masjid Jami’ Nurul Huda Pekan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu diwakili Badan Pendapatan Daerah Labuhanbatu, Sabtu (26/5/2018).

Kepala Bapenda Kabupaten Labuhanbatu Tommy Amalona Harahap melalui  Kabid Pendataan dan Penetapan Henry Eko Putra Siregar, ST menyampaikan isi pidato dari Bupati Labuhanbatu “Makna safari ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemkab labuhanbatu dengan masyarakat”, ujarnya.

Selain itu juga menyampaikan program Pemkab Labuhanbatu yang telah membuka kantor unit paspor di jalan SM Raja Rantauprapat, memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 1773 di 9 kecamatan Kabupaten Labuhanbatu, pemberian seragam sekolah SD dan SMP, pemberangkatan umroh dan beasiswa ke mesir.

Dalam kunjungannya, Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan berupa Uang tunai sebesar Rp.8 juta, satu unit vacum cleanir, jam digital, Al quran 5, buku surah Yasin 35 dan sejumlah buku tentang Agama, dan ditutup dengan ceramah dari ustadz Johan S.PdI. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)