Ayah Sop Jeunieb Lantik Pengurus Tastafi Bandar Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2018

Ayah Sop Jeunieb Lantik Pengurus Tastafi Bandar Baru


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Pengurus Pusat Majelis Pengajian dan Zikir Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Aceh melalui Pengurus wilayah Pidie Jaya melantik Ketua Tastafi Bandar Baru. Kamis, (10/5/2018).

Pelantikan yang dilakukan oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf atau arab disapa Tu Sop Jeunib selaku Wakil Ketua Tastafi Pusat ini berlangsung di Masjid Liwaul Hamdi desa Langien Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya Jum'at (10/5) malam.

Hadir lautan massa terdiri dari santri, tokoh masyarakat dan agama juga masyarakat dan jamaah pengajian Tastafi dan Sirrul Mubtadi dari berbagai daerah.

Unsur pengurus yang dilantik antara lain Tgk .H. Musri M. Ali, S,Pd.I menjabat sebagai Ketua Umum Tastafi Kec. Bandar Baru bersama sekretaris, ketua serta pengurus harian lainnya.

Ayah Sop berpesan kepada Pengurus Tastafi agar dapat menyelenggarakan pengajian Tastafi dalam membumikan Aswaja.

“Pengurus yang dilantik ini hendaknya mampu memberikan pencerahan dalam rangka membumikan pengajian tasawuf, tauhid, dan fiqih berdasarkan ahlussunnah wal jamaah serta melindungi masyarakat dari ajaran sesat, liberalisme, sekularisme, dan radikalisme,” pesannya dalam pelantikan di hadapan jamaah yang memadati Masjid kebanggaan warga setempat.

Selain itu, Harapan tersebut senada juga diutarakan oleh H.Sibral Malasyi ia  berharap dengan pelantikan Tastafi sehingga arah membumikan Aswaja lebih terstruktur dan bermanajemen sehingga mampu memberi kontribusi yang Lebih berarti dalam masyarakat.

“Alhamdulillah, ini gerakan awal menuju kebaikan dan perbaikan yang lebih terarah dalam membumikan Aswaja,” Ujar Pengusaha Muda asal Ule Glee Pidie Jaya yang juga magister komunikasi dengan penuh semangat. (Iskandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)