Akibat Orang Tua Lalai, Si Jago Merah Menghabiskan Ruko dan Rumah Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 May 2018

Akibat Orang Tua Lalai, Si Jago Merah Menghabiskan Ruko dan Rumah Warga


BLORA, suarakpk.com - Musibah kebakaran di Kabupaten Blora sering terjadi. Kali ini Kelalaian orang tua dalam mengawasi anaknya membuat insiden kebakaran yang menghabiskan rumah dan ruko penyedia Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran, luluh lantak di lahap oleh si jago merah di Dukuh Temuwoh Desa Talokwohmojo Kecamatan Ngawen Blora, sekitar pukul 11.00. Kamis (24/5/2018).

Piket Koramil 12/Ngawen menerima laporan dari Suedi Bin Asmakun (30) pemilik kios yang kemudian di tindaklanjuti kepada instansi terkait, seperti kepolisian dan  pihak pemadam kebakaran.

Sebelumnya, dengan dibantu warga sekitar serta Anggota Koramil 12/ Ngawen untuk mencoba memadamkan api yang semakin menjalar ke bagian rumah dan seisinya. Dengan alat seadanya, namun BBM yang sulit di padamkan semakin meluap, hingga lima kendaraan Pemadam kebakaran di terjunkan.

Bermula dari sang ibu Sri Muryanti  menuangkan BBM, ke dalam botol untuk di jual eceran, Ima Binti Suedi (3), bermain korek api tidak jauh dari ibunya yang sedang menuangkan pertalit, dengan bersamaan api lalu menyambar dan membakar botol-botol hingga merambat ke seluruh rumahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun luka bakar yang di alami Muryanti membuat dirinya dilarikan kepuskesmas Ngawen untuk mendapatkan perawatan karena luka bakar dilengan dan punggungnya.

Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto menjelaskan kerugian ditafsir mencapai ratusan juta Rupiah. "Karena selain rumah, almari yang ikut terbakar terdapat uang tunai sebesar kurang lebih 23 juta juga motor jenis Honda Revo, sembako dagangan dan perabotan lainnya ikut terbakar," Ungkapnya saat di konfirmasi di Puskesmas Ngawen sembari menjenguk  Sri Muryanti korban kebakaran, bersama Kapolsek Ngawen AKP Yulianto.

Berkat sinergitas TNI - POLRI,  Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto Dan Kapolsek Ngawen AKP Yulianto Dan anggita serta di bantu warga Talok,  Kecamatan Ngawen, si jago merah dapat di padamkan meski harus kerusakan parah yang di terima atas kejadian tersebut namun korban jiwa dinyatakan tidak ada.
(Bambang/red)

No comments:

Post a Comment