Ada Apa, Kasat Bataliyon A. Pelopor Sat Brimobda Malut Sambangi Tokoh Agama? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Mei 2018

Ada Apa, Kasat Bataliyon A. Pelopor Sat Brimobda Malut Sambangi Tokoh Agama?


SOFIFI, suarakpk.com - Dalam rangka memberantas informasi-informasi yang merugikan masyarakat serta untuk menjaga situasi tetap kondusif dan aman,  membuat Komandan Bataliyon A. Pelopor Sat Brimobda Malut AKBP M. Faisal Aris melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kamis (24/5) di Kecamatan Oba Utara.

Pada kesempatan tersebut Kasat Bataliyon A memberikan himbauan agar lebih detail, teiliti dan memahami terkait adanya informasi ataupun berita hoax dengan cara mengecek kembali sumber informasi apakah informasi tersebut dari media yang kredibel, "memastikan melalui search engine data apakah ada informasi yang sama atau tidak langsung menyebarkan berita/informasi yang telah di terima melalui berbagai media sosial."ucap M Faisal.

M. Faisal menambahkan dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan memberikan jaminan kemanan dan rasa kenyamanan kepada seluruh umat beragama. "Dalam melaksanakan ibadah sesuai dengann keimanan ataupun kepercayaan masing-masing dan tetap waspada dengan segala macam situasi maupun issue yang sedang terjadi saat ini."harapnya.

Pihaknya juga mengingatkan dan menghimbau kepada para tokoh Agama agar segera memberikan informasi secepatnya, apabila menemukan adanya gejala-gejala atau indikasi terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyrakat dan seluruh ummat beragama.(RD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)