Ada Apa Kapolres Batu Bara Temui Ketua DPRD Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2018

Ada Apa Kapolres Batu Bara Temui Ketua DPRD Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum bersama PJU Polres Batu Bara sekira pukul  20.30 WIB berkunjung kekediaman Ketua DPRD Batu Bara H.Selamat Arifin, SE di Sei Balai Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera, Senin 14/05/2018.

Dalam kunjungan silaturahmi  yang dihadiri Tokoh Masyarakat Bapak Elvis, Camat Sei Balai, Kepala Dusun, Kepala Desa dan Masyarakat Sei Balai, Kapolres Batu Bara menyampaikan beberapa poin kepada Ketua DPRD H.Selamat Arifin, SE  diantaranya tentang situasi kamtibmas di wilkum Batu Bara saat ini seluruh Personel Batu Bara melaksanakan Siaga dan saat ini Polres Batu Bara Meningkatkan  pengamanan di-Mako Polres, Polsek serta Pospol, Obyek - obyek vital dan kantor pemerintahan.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD H.Selamat Arifin, SE menyampaikan ucapan duka cita atas kejadian yang menimpa Polri, dengan adanya kejadian teror di Mako Brimob Kelapa Dua agar Polri meningkatkan pengamanan menjelang Bulan suci Ramadhan dan juga diharapkan Polri juga melakukan penindakan terhadap kegiatan -kegiatan penyakit masyarakat seperti Penggunaan Mercon, Balap Liar, Narkoba dan Miras.

Sementara Tokoh masyarakat Bapak Elvis meminta kepada Masyarakat agar tetap Menjaga toleransi umat beragama di Kabupaten Batu Bara dengan mengaktifkan kembali Polmas yang saat ini tugasnya diemban oleh Bhabinkamtibmas.

Selain itu Elvis juga mengaharap kepada Masyarakat supaya kembali mengaktifkan  Siskamling dan Ronda setiap malam, hal ini perlu dilakukan guna untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan keamanan. (Muhammad Amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)