Ada Apa Kabid Dispora Halbar Kembali Diperiksa Kejari? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Mei 2018

Ada Apa Kabid Dispora Halbar Kembali Diperiksa Kejari?


HALBAR, suarakpk.com - Jaksa penyidik pada Kejaksaan Negeri Halbar kembali memeriksa Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan pada Dinas Pemuda dan Olaraga Halbar yang berinisial AB. Pemeriksaan AB terhadap kasus dugaan korupsi anggaran paskibraka tahun 2017 lalu pada Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, di kantor Kejari Halbar, Senin (07/4), AB diperiksa oleh jaksa penyidik diruang jaksa fungsional, dalam pemeriksaan tersebut AB dilontarkan sebanyak kurang lebih 15 pertanyaan seputar dugaan korupsi tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Halbar,  A.A.G Satya Markandeya saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan lanjutan kasus dugaan korupsi penyalahgunaan anggaran Paskibraka yang merugikan negara kurang lebih Rp 100 juta, dari total anggaran yang di ploting dari APBD tahun 2017 sebesar Rp 700 juta sekian. "Iya, tadi ada pemeriksaan kabid Pembinaan pada Dispora Halbar oleh Jaksa penyidik, "ucapnya kepada wartawan diruang kerjanya.(RD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)