Ada Apa Dengan Panwascam Medang Deras? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 May 2018

Ada Apa Dengan Panwascam Medang Deras?



BATU BARA, suarakpk.com - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara sekarang ini banyak diterpa masalah.

Selain pemecatan anggota staf PNS Panwascam tanpa sebab, berkembang isu dari khalayak ramai beberapa anggota staf non PNS Panwascam dikabarkan banyak yang akan mengundurkan diri.

Muhammad Yusuf salah seorang staf non PNS Panwascam saat dikonfirmasi Minggu sore 06/05/2018  dikediaman jalan Protokol Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara membenarkan pengunduran dirinya menjadi anggota Panwascam.

Saat ditanya apa alasan pengunduran dirinya, Muhammad Yusuf mengatakan karena ada kesibukan lain " saya sudah melayangkan surat pengunduran diri kepada Panwascam melalui Komisioner Panwascam Medang Deras dengan tembusan Panwas Kabupaten Batu Bara, hal tersebut dikarenakan saya ada kesibukan lain dan takutnya nanti saya tidak bisa mengemban amanah" katanya.

Guna mendapat tau, melalui pesan WA suarakpk  mempertanyakan hal yang dimaksud kepada ketua komisioner Panwascam Medang Deras Rudi Harmoko, pesan yang dikirim terlihat sudah dibaca namun yang bersangkutan enggan menjawab.

Siti Hajar anggota komisioner Panwascam yang juga diketahui  seorang pendidik dari 2 sekolah yaitu SMA Negeri 1 dan juga SMK 1 Medang Deras terkesan buang badan"Tanya ketua ja langsung Sy tdk faham hal ni"
balasnya melalui pesan WA.

Diduga pengunduran diri Muhammad Yusuf disebabkan ada persoalan internal yang tidak sejalan dengan apa yang dikerjakan.

Hal ini kiranya dapat ditindaklanjuti oleh Panwas Kabupaten,  jika tidak dikhawatirkan fungsi pengawasan tidak berjalan sesuai dengan apa diharapkan.(Muhammad Amin).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad