Acara Kicau Mania Di Lapangan Ikabina Untuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2018

Acara Kicau Mania Di Lapangan Ikabina Untuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka sinergitas dan soliditas TNI – Polri di Kabupaten Labuhanbatu, pihak panitia yang diketuai oleh M Surya Bhakti, S.Sos, menggelar acara Kicau Mania Labuhanbatu yang berlangsung di Lapangan ikabina Rantauprapat, Minggu (13/5/2018) pagi.

Kegiatan yang merupakan momen untuk bersatunya TNI dan Polri dalam penjaga kantibmas di wilayah hukum Labuhanbatu ini terlihat juga hadir mewakili Bupati Labuhanbatu Asisten Administrasi Ekbang Kesra Ir. Hasan Heri Rambe, Sekdakab Labura, mewakili Kapolres Ipda Hardi Nur, bahkan terlihat juga dalam acara itu Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani.
           
Acara Kicau Mania Labuhanbatu tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Kota Medan, Dumai, Kisaran, Tanjung Balai, Aek Kanopan, Cikampak, Kota Pinang, Duri dan tuan rumah Labuhanbatu-Rantauprapat, dalam kegiatan kicau mania labuhanbatu ini sengaja mendatangkan tim juri dari Kota Medan dan dari Dumai.
           
Kicau Mania Labuhanbatu yang berlangsung hingga sore hari itu berjalan dengan aman, lancar dan penuh kekeluargaan, dengan adanya kegiatan kicau mania labuhanbatu ini tujuannya salah satu adalah sinergitas dan soliditas TNI – Polri di Kabupaten Labuhanbatu, selain itu juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara peserta kicau mania yang datang dari berbagai daerah. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)