216 Miras Diamankan Polres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 May 2018

216 Miras Diamankan Polres Blora


BLORA, suarakpk.com - Menjelang bulan ramadhan Polres Blora giatkan operasi penyakit masyarakat, kali ini warung jamu yang ada di wilayah Kecamatan Kunduran yang menjual miras bagi pelanggannya. Dalam operasi Pekat Pores Blora berhasil menyita ratusan 216  botol miras berbagai merek di wilayah Kecamatan Kunduran, siang tadi, Selasa (8/5).

Kasat Narkoba Polres Blora AKP Suparlan mengatakan, ratusan miras itu disita dari dua warung yang berada di Desa Kedungwaru dan Desa Kunduran. Miras yang ditemukan terdiri dari berbagai merk serta arak.

”Razia kita lakukan semalam. Para penjual miras umumnya berkedok sebagai toko jamu tradisional maupun toko kelontong. Agar menghindari kecurigaan petugas, mereka melayani pembeli dengan mengemas miras dalam bungkusan plastik,” ujarnya,

Dijelaskan, razia ini akan terus dilakukan hingga menjelang bulan suci Ramadhan. Target utama dari razia agar selama bulan Ramadhan 2018 nanti tempat hiburan malam, kafe karaoke, warung remang-remang dan pertokoan di wilayah Blora bisa bebas dari miras. Selain itu, razia digencarkan untuk mencegah adanya korban akibat miras oplosan yang sedang marak di berbagai wilayah sehingga untuk kabupaten Blora jadi aman dan tentram. (bambang/red)

No comments:

Post a Comment