Wisata Kuliner Strategis Jaman Now Di Gunung Sempu Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 April 2018

Wisata Kuliner Strategis Jaman Now Di Gunung Sempu Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Sunati Cafe usaha kuliner dengan menu unik bukan ditempat setrategis, terletak di dalam perumahan namun dapat meraih pelanggan. Sunati Cafe usaha kuliner yang menginspirasi tetangga sekitar untuk membuka usaha kuliner juga berkat bermitra dengan Gojek lewat aplikasi Gofoodnya.

Ternyata usaha kuliner tidak harus dipinggir jalan atau di tempat tempat yang strategis, di rumah saja bisa dengan memanfaatkan smartphone . Menu menu unik tersebut antara lain menu paket mantan  terindah, paket konco mesra, paket harapan palsu, paket putus cinta dan menu-menu lain  yang menarik pehatian penikmat kuliner di Jogja.

Hampir costumer di seluruh hotel di Jogja pernah membeli paket-paket di Sunati Cafe yang beralamat di Jalan Rakai layang V No.162 Perum Gunung Sempu, Tamantirto kecamatan Kasihan kabupaten Bantul.

Menurut Klanna Prila Ghape sebagai ownernya, Gadis muda berusia 18 Tahun ini merupakan anak kandung pekerja seni rupa  Sukoco Hayat menciptakan nama menu yang kreatif.

Tentunya juga didukung dengan kwalitas produk kuliner yang lezat mampu menambah penghasilan serta menginspirasi bagi lingkungan sekitar untuk melakukan hal yang sama. Usaha kuliner rumahan secara online lewat gofoodnya Gojek Sebuah usaha alternatif dan kekinian untuk menciptakan wirausahawan baru. (Murtopo)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad