Wartawan SKI SUARAKPK Disambut Baik Humas Cantik INALUM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 April 2018

Wartawan SKI SUARAKPK Disambut Baik Humas Cantik INALUM



BATU BARA, suarakpk.com - Untuk menjalin kerjasama dalam publikasi, wartawan surat kabar investigasi (SKI) SUARAKPK mencoba mendatangi Perusahaan perusahaan yang ada dikabupaten Batu Bara seperti PT INALUM, PT Domba Mas, PT MNA, serta PELINDO.

Dan pada Senin 02/04/2018 awak media ini disambut ramah oleh Humas cantik INALUM bernama Nurul dikantor Humas Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Indonesia.

Pada pertemuan Nurul mengatakan kepada wartawan SKI SUARAKPK akan menyampaikan kepada atasannya "permohonan bapak saya terima dan akan disampaikan kepada atasan saya" kata Nurul dengan sangat santun dan lemah lembut.

Sebelum memasuki kantor Humas Inalum, awak media disambut ramah oleh Satpam penjaga yang ada didepan gerbang.
Dan setelah mengisi Surat izin masuk yang telah disediakan, awak media ini langsung diperbolehkan menuju kantor Humas.

Para Satpam dan Humas Inalum pantas mendapat acungan jempol , walau bernaung diperusahaan raksasa para pejabat  di perusahaan itu tetap memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu tanpa memandang status.

Dengan demikian wartawan SKI SUARAKPK sangat berterima kasih kepada perusahaan BUMN itu karena telah menyambut wartawan ini dengan senyum dan keramahan dan dengan ini wartawan SKI SUARAKPK mengucapkan semoga PT INALUM tetap berjaya dan kedepan semakin lebih baik. (M.Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)