Wartawan Bantu Warga Miskin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 April 2018

Wartawan Bantu Warga Miskin


PIDIE, suarakpk.com - Secara diam-diam Seorang wartawan yang namanya tidak ingin sebutkan kemarin Kamis, (12/04) menyerahkan bantuan kepada keluarga Miskin di Kecamatan Mutiara Barat, Kabupaten Pidie.

Bantuan berupa sumbangan uang tunai itu diserahkan langsung oleh NZ kepada Anwar (35) sebagai kepala keluarga di Gampong Blang Lileu dan disaksikan oleh warga dan tokoh masyarakat. Kamis, (12/04).

Disitu terlihat, Anwar saat ini tinggal bersama seorang istri dan satu anak gadis perempuan yang masih berumur (3) tahun, ketinganya saat ini benar-benar tinggal di Rumah gubuk sederhana di tanah umum milik Gampong dari hasil kepudulian Pemerintah desa bersama tokoh masyarakat dan warga setempat.


"Awalnya saya mendegar cerita kehidupan keluarga Anwar dari seorang temannya yang bekerja di bengkel mobil, setelah melihat kondisi Rumah Anwar dalam kondisi tidak layak huni kemudian saya  berangkat secara bersamaan menyambangi lokasi tempat tinggal Anwar tersebut," tambahnya.

"Setelah saya melihat Rumah yang ditempati Anwar  bersama istri dan anaknya ternyata benar-benar sangat memprihatinkan oleh sebab itu saya tergugah hati sehingga menyumbang sedikit rezeki untuk membantu mereka karena layak untuk kita bantu . Dan saya menganggap ini sebagai ibadah kepada Allah Swt." Tutupnya.

Setelah menerima sumbangan tersebut Anwar bersama keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diterimanya.

"Dengan rasa senang hati kami sekeluarga mengucapkan terima kasih karena telah membantu  kami dengan Ikhlas semoga Allah Swt memberi pahala yang setimpal serta diberi umur panjang, mudah rezeki  kedepannya," ujar Anwar. (Tim)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad