Waduh, Kakak Beradik Ditangkap Polsek Godean - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 April 2018

Waduh, Kakak Beradik Ditangkap Polsek Godean


SLEMAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Godean mengucapkan terima kasih atas peran masyarakat dalam mengungkap kasus curanmor yang terjadi di wilayah Polsek Godean. Demikian disampaikan Kapolsek Godean, Kompol Herry Suryanto, dalam press release siang tadi Selasa, (24/4) di Mako Polsek Godean.

Dari kejadian curanmor yang terjadi di masjid Al-Jihad dapat di amankan dua orang pelaku yang berinisial RF dan RY keduanya adalah kakak beradik dan masih di bawah umur, kasus ini kemudian di kembangkan didapati ada lima tempat kejadian lain tiga di antaranya berada di wilayah polsek godean. Semua tempat kejadian curanmor adalah masjid selain itu dapat di amankan lagi tiga pelaku yang berinisial SF, KB, BS.

Dari kasus ini diamankan barang bukti berupa empat sepeda motor salah satunya sudah di pereteli dan satu barang bukti masih belum dapat di temukan karena sudah di jual dengan cara online.

Ke lima pelaku sering melancarkan aksinya pada saat jam sholat isa dan subuh, mereka beraksi secara bergantian dengan modus mendorong motor yang tidak terkunci dari area masjid. Hasil dari penjualan motor di gunakan untuk bersenang-senang.(okta)

No comments:

Post a Comment