Toto Sugiyanto : Hebat !!!, TNI Manunggal Membangun Desa Memang Hebat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 April 2018

Toto Sugiyanto : Hebat !!!, TNI Manunggal Membangun Desa Memang Hebat


CILACAP, suarakpk.com - Kepercayaan dan apresiasi masyarakat atas kinerja TNI dalam pelaksanaan TMMD baik Reguler ke-101 maupun Sengkuyung tahap I tahun 2018 semakin hari semakin luar biasa. Tidak terkecuali TMMD Sengkuyung di Kodim 0703/Cilacap, hal ini bukan tanpa alasan, disamping berinteraksi langsung dengan masyarakat,  TNI juga berhasil membuka wawasan masyarakat dalam mengemban arti pembangunan.

Sebagaimana disampaikan oleh kepala desa Pengadegan Toto Sugiyanto, Senin (16/04) bahwa kemampuan TNI sangat luar biasa. Dia mengakui, ada lima  dusun yang merasakan langsung sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap I di wilayah jajaran Kodim 0703/Cilacap,  yakni di Dusun Ciakar, Kadununggal, Menganti, Balekambang dan Dusun Belik desa Pengadegan.
Untuk sasaran fisik tersebut adalah rehab RTLH 20 unit, pembangunan MCK 3 unit dan pembangunan jalan makadam  sepanjang 1.050 meter dan jalan makadam sepanjang 610 meter, sehingga dapat menguhubungkan kelangsungan perekonomian warga setempat.

Bahkan Toto Sugiyanto selaku kepala desa Pengadegan  secara spontan di lokasi TMMD  menyampaikan rasa terimakasihnya atas kemampuan dan peranan TNI dalam membangun desa  mereka.

"Saya mewakili masyarakat desa Pengadegan, mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengorbankan tenaga dan waktunya selama satu bulan bersama rakyat di desa kami, untuk membuat jalan. Meski belum diaspal namun gambaran kelancaran transportasi jelas sudah di depan mata. Sekali lagi atas perhatian tersebut kami ucapkan terima kasih kepada TNI, TNI hebat bersama rakyat, TNI memang luar biasa",  tegas Toto di depan seluruh masyarakat. (001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)