TNI Kodim Pidie Peduli Lingkungan Tetap Bersih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 April 2018

TNI Kodim Pidie Peduli Lingkungan Tetap Bersih


PIDIE JAYA, suarakpk.com-- Komando Distrik Militer 0102/Pidie bersama Unsur Muspika dan Masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah yang menumpuk di seputaran Jembatan di Desa Keude, Kecamatan Trienggadeng, Jum'at (20/04/2018) lalu.


Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP saat meninjau kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari pembinaan teritorial ( Binter ) TNI AD yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat dalam rangka menguatkan dan membina kemanunggalan TNI dengan Masyarakat," katanya.

Adapun sasaran pada kegiatan karya bakti peduli lingkungan kali ini di bagi menjadi dua sektor diantarnya pembersihan saluran dan sampah dipasar  Trienggadeng dan pembersihan sampah yang menumpuk di seputaran jembatan Trienggadeng dan pasar Keudee Trienggadeng.

Usai melaksakan kegiatan karya bakti di Dua tempat tersebut, Dandim mengajak sekaligus menghimbau kepada masyarakat suapaya tidak ada lagi yang membuang sampah sembarangan tempat yang dapat merusak keindahan lingkungan.

"Mari bersama-sama berkerjasama untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih dan rapi tentunya akan lebih enak dipandang mata." Ujarnya. (Nazar/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)