TMMD Sengkuyung Tak Kenal Hari Libur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 April 2018

TMMD Sengkuyung Tak Kenal Hari Libur


CILACAP, suarakpk.com - Sebagai prajurit tugas adalah suatu kehormatan, dan kehormatan adalah segala-galanya. Kondisi inilah yang terpatri dalam diri Prajurit TNI, tak terkecuali meraka yang tergabung dalam Satgas TMMD baik sengkuyung maupun regular tahun 2018 ini.  Dengan semangat juang yang tinggi mereka tak mengenal hari libur agar semua sasaran TMMD dapat diselesaikan dengan tuntas.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para prajurit yang tergabung pada TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap dengan sasaran Desa Pengadegan, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Minggu (09/04) yang lalu. Meski hari libur, para prajurit bersama warga desa setempat terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Sengkuyung ini. Baik di sasarn fisik pembangunan jalan makadam dan pembangunan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran fisik lainnya.

“Saat ini konsentrasinya di pengedropan material jalan makadam, karena pembuatan jalan makadam yang 1050 meter perlu ekstra waktu dan tenaga”, ungkap Babinsa bersama warga.

Kodisi medan yang cukup berat dan cuaca yang masih sering hujan, maka material harus di drop di satu tempat dan dilangsir dengan tenaga manual oleh prajurit dan masyarakat. Dengan tidak pernah mengenal hari libur seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan nantinya bisa rampung," tutur Serda Basuki selaku tehnisi dari Kodim 0703/Cilacap. (009/red)

No comments:

Post a Comment