Tim Penilai Kabupaten Batu Bara Nilai Desa Lalang Terbaik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 April 2018

Tim Penilai Kabupaten Batu Bara Nilai Desa Lalang Terbaik


BATU BARA, suarakpk.com - Tim Penilai Kabupaten Batu Bara melakukan penilaian terhadap Desa Lalang yang mewakili Desa-Desa yang ada di Kecamatan Medang Deras, Kamis(19/4) diaula Kantor Desa lalang.

Kepala Desa Lalang Sulaiman menyampaikan bahwa Desa Lalang merupakan salah satu Desa dari wilayah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang berjarak lebih kurang 20 km dari ibu kota Kecamatan yang berbatas dengan sebelah Utara selat malaka, Selatan dengan Desa mandarsayah, Barat dengan Desa Medang, Timur dengan Desa Kuala Tanjung.

" Desa Lalang terdiri dari 10 Dusun dengan penduduk lebih kurang 7.035 jiwa, laki-laki 3566 jiwa dan Perempuan 3469 Jiwa dengan jumlah KK 1866" jelasnya Sulaiman.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Kabupaten Drs.H.Umar Ali, Desa Lalang dinilai siap demi admiatrasi pelayanan masyarakat hubungan kerjasama antar Instansi untuk selanjutnya ketingkat Kabupaten.

Umar menyampaikan bahwa setiap Desa harus membuat profil Desa, Program Desa dan berharap dapat meningkatan pelayanan terhadap masyarakat, " Menuju Desa terbaik perlu menyiapkan seluruh persiapan admistrasi Desa yang  tersedia dengan baik, mutu pelayanan aparat Desa sebagaimana Mesti, Peningkatan ekonomi Desa melalui BUMDes"  ujarnya.

Camat Medang Deras Ramlis SH yang diwakili oleh Kasi PMD P Purba juga mengharapkan supaya dapat memperbaiki segala kekurangan bagi yang diperlukan, pelayanan sangat di utama dan dapat menciptakan yang berkualitas.

Hadir, Camat Medang Deras diwakili Kasi PMD, Kepala Desa Lalang, Dinas BPMPD beserta jajaran, Dan Ramil 01 Medang Deras, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Disperindag, Tim PKK Batu Bara, PPK Desa Lalang, BPD, LPM, Kadus, Tokoh Masyarakat. Agama serta undangan Lainnya. (Red403)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)