Tak Kenal Lelah, Babinsa Gadingsari Pantau Dan Amankan Obyek Wisata Wilayah Binaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 April 2018

Tak Kenal Lelah, Babinsa Gadingsari Pantau Dan Amankan Obyek Wisata Wilayah Binaan


BANTUL, suarakpk.com - Babinsa adalah kepanjangan  tangan atau merupakan ujung tombak satuan teritorial dalam melaksanakan tugas pokoknya diantaranya membantu pemerintah daerah melaksanakan pembangunan daerahnya. Begitu kira kira yang dipahami oleh Babinsa Gadingsari Koramil 15/Sanden Sersan dua Supardi.

Demi memelaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa Gadingsari Serda Supardi tak kenal lelah dalam memantau dan mengamankan wilayahnya binaanya. Tak terkecuali liburan  kali ini Babinsa Gadingsari Serda Supardi selepas turun dinas piket Koramil langsung melaksanakan pemantauan dan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas, Paksi Katon dan  Pok Darwis Pantai Goa Cemara Minggu ( 01/04/2018 )

Pantai Goa Cemara merupakan salah satu tempat wisata Pantai bagi masyarakat Kabupaten Bantul di wilayah selatan. Tempat ini selalu menjadi tempat tujuan wisata waktu liburan akhir pekan liburan sekolah atau liburan hari-hari besar nasional.

Demi untuk terjaganya situasi aman dan kondusif ditempat wisata dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat Babinsa Gadingsari dan aparat terkait akan selalu siap memantau wisata demi untuk ketertiban kenyamanan dan keamanan para wisatawan yang datang ke Pantai Goa Cemara dapat merasa tenang dan nyaman serta nyaman.

Para pengunjung pun diminta mematuhi aturan yang ada ditempat wisata dan selama menikmati wisata tidak melakukan hal hal yang melanggar dan juga jaga kebersihan.
Bila menemukan kejadian atau gal nencurigakan segera melaporkan ke Pos pengamanan Polisi atau Babinsa setempat. (gusta/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad