Tabung Jayamik Dapat Akibatkan Tanah Longsor Di Desa Kedungasri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 April 2018

Tabung Jayamik Dapat Akibatkan Tanah Longsor Di Desa Kedungasri


KENDAL suarakpk.com - Kecelakaan tunggal truk molen jayamik yang jatuh di aliran irigasi enam bulan yang lalu, dikeluhkan oleh masyarakat Desa Kedungasri, Kecamatan Ringinarum Kab.Kendal, pasalnya sampai saat ini tabung jayamik yang jatuh ke irigasi tersebut belum juga diangkat oleh pihak terkait, sehingga mengakibatkan penyumbatan air yang mengaliri sawah para petani. Warga berharap kepada perusahan jayamik tersebut untuk mengangkat tabung yang sampai saat ini masih menghalangi di saluran irigasi Desa  Kedungasri tersebut.
Kepala Desa Kedungasri, Acmat Supriyanto S.Sos, kepada suarakpk.com berharap agar pihak terkait segera untuk mengevakuasi tabung jayamik.
"kalau sampai tidak dievakuasi, maka akan mengkibatkan longsor kanan kiri aliran sungai." kata Acmat.
Selain kepada perusahaan jayamik, dirinya juga meminta Dinas PUPR untuk turut membantu mengevakuasi tabung yang menghalangi aliran air irigasi.
"Kami memohon segera kepa Dinas PUPR  Kabupaten Kendal untuk segera mengevakuasi tabung jayamik tersebut, agar tidak mengganggu saluran aliran sungai dan tidak mengakibatkan longsor, sebab yang sebelah timur sudah mulai longsor." pungkasnya. (101/102 RED)

No comments:

Post a Comment