Sulaiman Serahkan Hadiah Sekaligus Tutup MTQ Ke II Tingkat Desa Lalang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 April 2018

Sulaiman Serahkan Hadiah Sekaligus Tutup MTQ Ke II Tingkat Desa Lalang


BATU BARA, suarakpk.com - Musabaqoh tilawatil qur'an (MTQ) ke II (Dua) tingkat Desa Lalang yang dilaksanakan dimusholla Al Helmi dusun pekan desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, sumatera utara, Minggu (01/04) digelar dari pagi dan berakhir pada malam harinya.

Dan pada malam itu, Kades Lalang Sulaiman memberikan pesan kepada para qori/qoriah yang menang tidak berbangga hati dan bagi yang kalah tidak berkecil hati karena MTQ bukanlah menjadi ajang mencari kalah ataupun menang melainkan untuk menjadikan putra/i dapat lebih meningkatkan bacaan bacaan Al qur'an.

Selain itu, Sulaiman mengharapkan kepada Masyarakat Desa Lalang agar dapat berpartisifasi mendukung kegiatan yang bersifat islami.

Pada saat itu para dewan hakim juri terdiri dari Ustadz Fadli S.Pdi, Ustadz Khoiruddin BA, Ustadz Akhyar Ridwan  dan Ustadzah Arhamar Rohimah.

Sebelum mengumumkan para pemenang, ketua dewan hakim Ustadz Fadli meminta supaya kedepannya dapat lebih ditingkatkan dalam bacaan al quran, seperti Tajwid, fashohah, Irama dan juga alunan.

Adapun pemenang MTQ Dewasa Putri diraih Salbiah dari dusun Mesjid Barat, Nurmala dusun Pandau Palas, Remaja putra Miswan Pratama Sirait Dusun Pekan, Haikal Fikri Dusun Pengajian, tengku Firman Wahyudi dusun Sono,
Remaja Putri Nurfadilah dusun Tasak Baru, Annisa Putri Dusun Berdikari, Dahniah Dusun Merdeka

Untuk juara satu anak anak putra diraih oleh M Randika Devi dari dusun pekan, juara dua M Ramadhan dari dusun tasak baru, juara tiga M Arif Affikri Sirait dari dusun pekan, sedangkan untuk anak anak putri juara satu diraih oleh Hidayani Nabila dari dusun pengajian, juara dua Dira dari dusun mesjid barat, sedangkan Zahra Salsabila dari dusun pengajian mendapatkan juara tiga. (Red403)

No comments:

Post a Comment