Setahun Gauli ABG, AG diamankan di Polres Batubara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 April 2018

Setahun Gauli ABG, AG diamankan di Polres Batubara


BATU BARA, suarakpk.com - Akibat terimbas pergaulan bebas, sepasang kekasih tak kuasa menahan syahwat birahinya. Melihat keelokan kekasihnya AG (20) warga Dusun II Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara  merayu  SK (18) warga Dusun I desa yang sama  untuk menyerahkan mahkotanya. Karena terus menerus dirayu oleh pujaan hatinya akhirnya SK rela memberikan kegadisannya.

Perbuatan tersebut kerap mereka lakukan diberbagai tempat berbeda dan pengakuan SK kepada AI (49) ibunya sudah berlangsung selama setahun.

Saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/4)  Ketua KPAID Batubara Drs. Ebson A. Pasaribu didampingi komisioner KPAID Batubara Yusrizal Siregar  membenarkan telah menerima laporan AI (ibu SK-red) dan selanjutnya meneruskannya ke Unit PPA Polres Batubara. Yusrizal mengungkapkan ibu korban baru mengetahui apa yg menimpa anaknya pada Februari karena korban tak pulang setelah lama pergi. Dicari kemana mana tak jumpa akhirnya dijumpai di rumah AG. Ibu korban mengetuk rumah  AG dan korban membuka pintu.    "Sepengetahuan saya tidak ada orang lain dirumah itu," ujar ibu SK saat membuat laporan ke KPAID Batubara.

Ditambahkan AI  dirinya sudah  beberapa kali  memergoki AG dan anaknya berduaan didalam rumah.  Selain di rumah AG juga pernah dirumah kakak SK di Tanjung Kubah saat kakaknya pergi ke Medan

Diakui Al pernah diupayakan  penyeselesaian secara keluarga namun gagal sehingga didampingi Yusrizal Siregar komisioner KPAID Batubara membuat pengaduan ke Polres Batubara.

Saat ini tersangka AG telah diamankan di Polres Batubara guna pemeriksaan lebih lanjut. Pada Selasa (10/4) unit PPA mengkonfrontir tersangka  dan korban didampingi KPAID Batubara dan ibu korban. (Red414)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad