Seru, Pelepasan Dua Pegawai Dinas Persip Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 April 2018

Seru, Pelepasan Dua Pegawai Dinas Persip Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Nampak ada yang berbeda di lingkungan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Salatiga, hari ini, Jumat (27/4) terlihat guyup rukun semua pegawai duduk lesehan di lokasi wisata Bukit Cinta, Banyubiru Kabupaten Semarang.
Penuh canda tawa bersama untuk melepas dua pegawainya dari Dinas Persip Kota Salatiga.
Acara pelepasan dua pegawai dipandu oleh Warini dari bidang kesekretariatan dan diikuti oleh semua pegawai Dinas Persip Kota Salatiga.

Salah satu pegawai yang mendapat promosi jabatan baru, Agus Widiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai staf kesekretariatan Dinas Persip Kota Salatiga, pindah tugas menempati posisi Sekretaris Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti dan Sri Hartani yang memasuki masa pensiun.
Dalam prakata dari Agus Widiyanto mengucapkan rasa terimakasih dan permohonan maafnya di depan semua pegawai.

"kita bersyukur bisa berkumpul, dan kebetulan saya dipromosikan di kelurahan kalicacing, banyak kesan kesan selama di Dinas Persip, dan ucapan terimakasih kepada semua keluarga besar Dinas Persip yang telah membimbing saya, dan terus terang dari dinas Persip banyak saya belajar di semua bidang, dan dari ilmu itu bisa saya bawa ke tempat tugas baru." kata Agus.

Hal senada disampaikan Kasubag Tata Usaha Dinas Persip Sri Hartani yang tanggal 30/4/2018 masuk masa pensiun yang mengungkapkan rasa permohonan maafnya selama menjalankan tugas bersama Dinas Persip Kota Salatiga.

"Saya mohon maaf selama menjalankan tugas banyak melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak, harapan kami penisuan hanyalah urusan dinas, tapi tali silahturrohmi sebagai keluarga tetap harus terjadi, dan kami akan tetap ikut meramaikan mushola dinas persip. juga saya terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik." tutur Sri Hartani.

Di sisi lain, Kepala Kantor Dinas Persip kota Salatiga, Setyo Budi

"kami berkumpul di sini dalam rangka melepas kedua pegawai Dinas Persip Kota Salatiga, acara ini sumbangan dr bu yuni secara pribadi, sehingga acara ini berjalan tanpa mengeluarkan biaya dari kantor dinas."

Ditambahkan Setyo Budi yang menilai tentang sosok Sri Hartani yang merupakan sosok pekerja keras dan selalu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
"kerja keras bu hartani perlu menjadi contoh bagi pegawai lainnya." kata Setyo Budi.

Sedang untuk Agus Widiyanto yang menempati posisi Sekretaris Kelurahan, Setyo Budi mengucapkan terimakasih.
"terimakasih dan selamat menempati tempat tugas yang baru kepada mas Agus,
ke depan tugas dan tanggungjawab harus lebih baik dan bisa memenuhi kewajiban kerja pelayanan yang baik dan kita berusaha bisa menemukan inovasi yang bermanfaat dan berkelanjutan dalam pelayanan masyarakat."

Dari semua rangkaian kegiatan tersebut ada hal yang menarik, Ketua Darma Wanita Dinas Persip Kota salatiga memberikan sambutan melalui karya lagu dan dari Sekretaris Dinas memberikan sambutan melalui seuntaian kata puisinya. (001/red)

No comments:

Post a Comment