Sertijab Danramil Dilingkungan Kodim 0102/Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 April 2018

Sertijab Danramil Dilingkungan Kodim 0102/Pidie


PIDIE, suarakpk.com - Bertempat di Aula Yudha Makodim, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP Pimpin acara Korp Raport Serah Terima Jabatan Danramil dilingkungan Kodim 0102/Pidie, Jum'at (06/4/2018).

Dalam amanatnya Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan bahwa dasarnya pergeseran jabatan bagi prajurit di lingkungan TNI AD pada umumnya dan Kodim 0102/Pidie khususnya merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan organisasi, serta melalui berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan organisasi dan tugas serta pengembangan karier para Perwira yang bersangkutan.

Sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik.

Melalui pergantian jabatan dapat memberikan variasi penugasan terhadap para perwira dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi, sebagai konsekwensinya harus dapat mengimplementasikan totalitas kemampuannya secara optimal di wilayah.

Kepada Danramil yang baru dilantik Dandim mengucapkan Selamat bertugas semoga kemanunggalan TNI dan rakyat yang berada disekitar wilayah terus terjalin dengan baik sehingga TNI semakin kuat bersama rakyat, dan kepada Para Perwira yang memasuki masa purna tugas saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya nya atas semangat, Motivasi dan Dedikasi yang tinggi selama mengabdi di Kodim 0102/Pidie.

Adapun nama Perwira yang dilantik menjadi Danramil diantaranya Kapten Inf Supriato dari sebelumnya menjabat Danramil 25 / Glumpang Baro menjadi Danramil 13 /Keumala Menggantikan Kapten Inf Zulkifli AK yang telah masuk masa Purna Tugas.

Lettu Inf Ibrahim dari sebelumnya menjabat Dan Unit Intel Kodim Pidie menjadi Danramil 14/Mila menggantikan Kapten Inf Saifullah yang juga telah masuk masa purna Tugas.

Kapten Inf Abdul Hamid dari sebelumnya menjabat Danramil 03/Delima menjadi Danramil 25/Glumpanh Baro menggantikan Kapten Inf Supriato

Letda Inf Bakhtiar Hasbalah dan Letda Inf Mahmuddin dari sebelumnya jabatan Pama Korem 011/LW menjadi Dan Unit Intel, dan Pa Sandi Kodim 0102/Pidie.

Hadir dalam acara tersebut Para Danramil Jajaran Kodim 0102/Pidie serta Ketua Ranting Persit KCK Cab XIX Dim Pidie. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad