RSUD dr.HUSNI THAMRIN Berupaya Tingkatkan Layanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 April 2018

RSUD dr.HUSNI THAMRIN Berupaya Tingkatkan Layanan


Mandailing Natal, suarakpk.com - Seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan layanan kesehatan serta kritisnya masyarakat pengguna jasa kesehatan di bawah kepemimpinan dr.Ikhsan Nasution RSUD dr.Husni Thamrin ini berupaya terus berbenah diri. Pembenahan demi pembenahan terus diupayakan oleh manajemen RSUD dr.Husni Thamrin Kec.Natal Kab.Mandailing Natal Prov.Sumatera Utara.
Peningkatan Layanan terhadap jasa kesehatan ini merupakan ujung tombak untuk meraih minat masyarakat menggunakan jasa Rumah Sakit Umum Daerah ini. Didasari kepada Permenkes No.12 Tahun 2012 mengenai Mutu Pelayanan Rumah Sakit maka Rumah Sakit Umum Daerah dr.Husni Thamrin Kec.Natal ini berupaya memenuhi standar Kemenkes RI.
Pembahasan progres kedepannya ataupun RKTL (Rencana Kerja Tindak Lanjut) pada Selasa 10/04/18 kemarin, Tim Akreditasi dari Kemenkes akan berkunjung ke RSUD dr.Husni Thamrin Kec.Natal dijadwalkan akan tiba pada hari Senin tanggal 16 April 2018.
Direktur RSUD dr.Husni Thamrin Kec.Natal mengharapkan juga dukungan seluruh staff dan masyarakat Kec.Natal dalam membantu meningkatkan mutu di RSUD dr.Husni Thamrin Natal ini. (Hendri Syahputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)