Program Rutin Jum'at Bersih BPBD Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 April 2018

Program Rutin Jum'at Bersih BPBD Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Menindaklanjuti intruksi Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi terkait Jumat bersih sabtu hijau dan minggu sehat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu bersihkan Halaman Rumah Ibadah Gereja Makedonia Indonesia (GMI) Rantauprapat sebagaimana pelaksanaan jumat bersih rumah ibadah tersebut adalah program rutin instansi BPBD Labuhanbatu, Jumat (6/4/2018).

Kepala BPBD Sofyan Hasibuan, SE. MAP mengatakan "Setiap hari Jumat, kita selalu melakukan kegiatan bersih bersih Rumah Ibadah, sebelumnya kita melakukan pembersihan di halaman Masjid Agung Rantauprapat, untuk Jumat hari ini kita melakukan pembersihan di Rumah ibadah GMI Rantauprapat" Jelas Sofyan.

“Kegiatan  tersebut adalah merupakan implementasi dari himbauan Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE. MSi yakni Jumat Bersih, Sabtu Hijau, dan Minggu Sehat” tegasnya.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yang dilakukan personil TRC BPBD Labuhanbatu terlihat puluhan personil TRC BPBD Labuhanbatu sedang mengutip serta menyapu sampah yang berada di halaman GMI Rantauprapat. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)