Polres Labuhanbatu Pantau Aksi Long March Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 April 2018

Polres Labuhanbatu Pantau Aksi Long March Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol J. Panjaitan atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP frido Situmorang, SH. SIK memantau aksi long march Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu (AMAL), Kamis (19/4/2018).

“Sekitar Pukul 10.40 WIB telah berlangsung pelaksanaan aksi long march Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu (AMAL) Labuhanbatu sesuai dengan surat pemberitahuan No : 030/AMAL/IV/2018 tgl.17 April 2018 dan Infosus No: R/Infosus - 81/IV/2018/Intelkam tgl.18.04.2018 dengan penanggung jawab Tahan Martua Sipahutar dan Hamdani Hasibuan”, ujar Kapolres melalui Kabag Ops.

“Jumlah massa lebih kurang 20 orang dengan Rute Long March Start dari Depan Kampus Yayasan Universitas Labuhanbatu Jln.Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu menuju Jln. Ahmad Yani Rantauprapat dan Jln. Sudirman Rantauprapat dan Finish di Tugu Simpang 6 Kel.Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu”, tambah J. Pamjaitan.

“Dengan menggunakan  Alat peraga berupa Spanduk, Bendera, Statement, Sound system dan Kendaraan R2 dan R3 mereka Menghimbau kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya Labuhanbatu agar menolak money politik karena mencederai azas - azas demokrasi, jangan mudah terprovokasi isu - isu SARA yang ingin merusak keutuhan bangsa Indonesia dan menghimbau untuk menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi pilkada Sumut tahun 2018”, jelas Kabag Ops.

“Sekitar pukul 11.10 WIB, Massa Long March tiba di Tugu Simpang 6 Rantauprapat selanjutnya melaksanakan Orasi serta pembagian Statement kepada Masyarakat dan pengguna jalan, dan Sekitar pukul 11.35 WIB pelaksanaan Long March oleh Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu (AMAL) Labuhanbatu telah selesai dilaksanakan selanjutnya Massa bergerak kembali ke Yayasan Universitas Labuhanbatu untuk Konsolidasi dan membubarkan diri dengan aman dan kondusif”, tandas J. Panjaitan. (Red.408)

No comments:

Post a Comment