Pilkades Gampong Leuhob Berlangsung Khidmat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 April 2018

Pilkades Gampong Leuhob Berlangsung Khidmat


PIDIE, suarakpk.com - Acara Pemilihan Kepala desa (keuchik) di Gampong Leuhob  , Kecamatan Peukan Baro, berlangsung aman, tertib dan lancar. Minggu (08/4/2018).

Ada dua calon yang maju dalam pemilihan langsung di Kabupaten Pidie  dalam Gampong Leuhob tersebut, Nomor Urut 1 Muhammad  Jamil dan Nomor Urut 2 Tgk. Syukrillah.

Adapun Perolehan suara untuk calon nomor urut satu memperoleh 48 suara,  nomor urut dua meraih 103 suara.

Ketua panitia pemilihan kepala Desa (Pilkades) Gampong Leuhob Ridwan S. Pd M. Pd menyampaikan, jumlah pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) adalah sebanyak 220  warga, sementara yang hadir memberikan suara 154 suara pemilih. Ada  pemilih yang tidak hadir 66 orang.

"Sebagian tidak hadir karena kebanyakan  pemuda atau warga sedang berada di luar daerah, ada yang lagi kuliah di luar kota dan ada juga sedang bekerja," ujarnya.

Sementara  itu sekretaris  camat peukan baro Anwar S.Sos menuturkan siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala desa Leuhob hendaknya masyarakat  dapat menerima dan mendukung  sepenuhnya roda pemerintahan yang di pimpin oleh geuchik tersebut.

"Saya berharap kepada Geuchik yang terpilih  supaya dapat mengembangkan tugasnya sesuai dengan norma agama,  dan undang - undang yang berlaku demi terciptanya pemerintahan yang di dambakan masyarakat," Pinta Anwar.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek  peukan Baro Ipda Asyari,  Perwakilan  Koramil Peukan Baro Jailani, Kanit polsek Peukan Baro Aidi, Sekcam Peukan Baro anwar, serta mahasiswa  PPKM UIN Ar- Raniry Banda Aceh yang sedang pkm di gampong setempat.

Kemudian, Geuchik Gampong Leuhob Tgk. Syukrillah usai terpilih mengucapkan  ribuan terimakasih atas kepercayaan  yang di berikan masyarakat serta mengharapkan  dukungan penuh Muspika peukan baro dan seluruh masyarakat gampong  leuhob demi suksesnya pembangunan gampong  tersebut kedepannya. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad