Peserta lomba Paduan Suara Tim APJI Bantul Terjatuh Dari panggung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 April 2018

Peserta lomba Paduan Suara Tim APJI Bantul Terjatuh Dari panggung


BANTUL, suarakpk.com - Dewan Pimpinan Daerah APJI (Asasiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia) mengadakan lomba paduan suara antar DPC yang dilaksanakan Kamis, (11/04/2018) di Pendopo gedung kesenian Kulom Progo.

DPC  APJI Bantul yang diketuai  Bukhori tersebut mengirimkan satu tim dengan pesertanya 26 putri  terdiri dari anggota APJI yang memiliki berbagai bentuk usaha jasa boga seperti katering Andina, Labaika, Kalila, Mentik. Ada juga perusahaan roti Aflah milik  Bukhori, Bakpia Wahyu, Wingko Hayu, pengusaha makanan kecil dan nasi bok dan juga pengusaha kuliner Mikita, Mie Lethek Hayu.

Acara yg dikemas dalam tema "Semangat Berkompetensi Dalam Bingkai Silaturohmi di Bulan Kartini 2018" berjalan lancar. Tetapi penonton dan peserta dari  perwakilan 5 DPC dari kabupaten dan kodya sempat dibuat histeris karena pada saat pentas peserta undian  no 5, tim DPC APJI Bantul ada yang terjatuh karena terlalu kepinggir. Untung suasana cepat terkondisi, peserta yang terjatuh belakangan diketahui bernama Kalila cepat kembali menyesuaikan diri.

Di akhir acara, diumumkan bahwa Tim APJI Bantul  yang dilatih oleh Teguh/Krt Waditrowinoto meraih juara 2, juara 1 diraih oleh APJI Kodya Yogyakarta, juara 3 Kulon Progo.Gunung Kidul dan Sleman sebagai harapan 1 dan 2.

Semua peserta menyambut dengan baik dengan hasil pengumuman kejuaraan. Sebelumnya Lusi  Enny Yuningsih dalam sambutannya  selaku ketua DPD APJI DIY mengajak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

"peserta harus sportif dan tetap menomorsatukan sikap persatuan dan kesatuan,lomba hanya sebagai salahsatu sarana silaturahmi anggota," tandasnya.
(Rus W)

No comments:

Post a Comment