Pemberangkatan Jenazah Waka Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 April 2018

Pemberangkatan Jenazah Waka Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol  Andi Chandra, SIK. SH. MH yang tenggelam di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu  diberangkatkan dari Rumah Dinas Wakapolres Labuhanbatu menuju Kabupaten Simalungun dikediaman orang tuanya, Minggu (22/4/2018).

Pemberangakat Jenajah dari Rumah Dinas Wakapolres jalan MH. Thamrin Nomor 7 Rantauprapat yang menggunakan Ambulance milik Polres Labuhanbatu yang disaksikan Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, SE. MSi, Dandim 0209/LB, Kejari Labuhanbatu, Ketua MUI dan para Ulama Labuhanbatu serta masyarakat Labuhanbatu yang sebelum pemberangkatan disholatkan di Mesjid Bayangkhara Al-Iman Polres Labuhanbatu, karena banyaknya masyarakat yang empati kepada almarhum, shalat fardhu kifayah dilakukan sebanyak dua sesi.

Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi memberikan kata kata takziah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu turut berduka cita sedalam dalamnya atas bepulangnya Waka Polres Labuhanbatu Kompol Andi Candra, selama menjalankan tugasnya Almarhum sangat baik, semoga segala amal ibadahnya diterima Alloh dan diampunkan segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran, Setelah mendengar kata-kata takziah dari Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu dan Ketua MUI Labuhanbatu, jenazah langsung diberangkatkan ke Siantar Kabupaten Simalungun.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, SIK. SH. MH dikenal masyarakat sebagai sosok yang sangat baik, ramah dan sopan walaupun beliau baru 4 bulan bertugas di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Segenap Pengurus Media Center Polres Labuhanbatu (MCP) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,  semoga segala amal ibadah Almarhum  Wakapolres Labuhanbatu Kompol  Andi Chandra, SIK. SH. MH diterima Alloh SWT, dan diampunkan segala dosa dosanya dan keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kesabaran dari ujian Alloh ini, Aamiin. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad