Pelantikan Majelis Pembimbing Pengurus Saka Bakti Husada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 April 2018

Pelantikan Majelis Pembimbing Pengurus Saka Bakti Husada


LABUHANBATU, suarakpk.com - Ka Kwarcab Labuhanbatu Hj.Siti Awal Pangonal Harahap melantik majelis pembimbing dan pengurus Saka Bakti Husada masa bakti 2018-2022 hari Rabu tanggal 18 April 2018 di aula gedung PKK Rantauprapat, Kamis (19/4/2018).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka No.154.A Tahun 2011 tentang Jukran Saka Bakti Husada yang dapat dipenuhi yakni bekerja sama dengan dinas terkait yaitu Dinas Kesehatan RSUD Rantauprapat serta Puskesmas sejajaran Dinas Kesehatan se-Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu Hj.Siti Awal Pangonal Harahap mengatakan “Saka Bakti Husada menghantarkan generasi muda Indonesia menuju "Gold Generation" dalam rangka menempa generasi muda yang tangguh, generasi emas Indonesia serta generasi anti narkoba”. Ujarnya.

"Saka Bakti Husada merupakan satuan karya pramuka yang merupakan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang Kesehatan di terapkan mulai dari diri sendiri, keluarga hingga ke lingkungan", tambahnya.

Sementara itu Ka Mabi Saka Bakti Husada terlantik Tinur Bulan SKM M.kes mengucapkan "terimakasih Ka Kwarcab atas pelantikan Saka Bakti Husada Dinas Kesehatan Labuhanbatu, kami siap melaksanakan tugas yang diamanahkan sesuai dengan tupoksinya masing-masing kedepannya kami mohon bimbingan dari Ka Kwarcab Labuhanbatu", tandasnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment