Pelantikan K3RA di Lingkungan Kemenag Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 April 2018

Pelantikan K3RA di Lingkungan Kemenag Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Pelantikan Kelompok Kerja Kepala Raudatul Athfal (K3RA) oleh KaKamenag Labuhanbatu Safiruddin Harahap, M.Pd di gedung PKK labuhanbatu berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Kementrian Agama Labuhanbatu no 48 tahun 2018 tentang ketetapan kepengurusan kelompok kerja raudhatul athfal (K3RA) di lingkungan kantor Kemenag Labuhanbatu periode 2018-2021, Selasa (24/4/2018).

Dalam sambutannya KaKamenag Labuhanbatu Safiruddin Harahap, M.Pd mengatakan “Kami gembira semua guru-guru RA terlihat kompak, semoga dengan kekompakan dapat mempermudah untuk menuju kesuksesan dalam pengelolaan RA “, ujarnya.

Selanjutnya dia menambahkan “Semoga dengan dilantiknya K3RA ini Dapat meningkatkan kinerja para pengurus RA dalam membina generasi mudah yang berbobot demi tercapainya generasi emas tahun 2045 sesuai program pemerintah, saya juga berharap kiranya pelantikan ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama pengurus RA di Labuhanbatu”, tambahnya.

Adapun pengurus yang di kukuhkan tersebut terdiri dari 23 orang yang di ketua oleh Fauziah Hanim S.Pdi, wakil ketua Hj. Siti Aisah hasibuan S.Ag. dari RA Umratul hidayah dan sebagai penasehat Hj. Marhamah Nasution A.Ma. seusai pelantikan acara tersebut di sambung dengan peringatan isra' mi'raj dengan sebagai penceramah ustazd H.Rendi fitra yana, Lc. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)