Peduli Kerusakan Jalan, Patut di Contoh Pemuda Desa Ngilen Kecamatan Kunduran Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 April 2018

Peduli Kerusakan Jalan, Patut di Contoh Pemuda Desa Ngilen Kecamatan Kunduran Blora


BLORA, suarakpk.com - Patut diacungi jempol, lagi-lagi para pemuda yang peduli jalan lingkungan tapatnya warga desa dan pamuda Ngilen kecamatan Kunduran dibawah pemerintahan Sujoko mau menambal jalan yang berlubang disepanjang Jalan Doplang, kemarin jum'at (06/04), dengan dana swadaya dan uang pribadi yang hasilnya dibelikan sirtu.

Dalam kegiatan hadir pula Bati Wanwil Suji dari Koramil yang tak sengaja lewat dalam ungkapannya mengatakan sangat berterima kasih karena dijaman yang modern ini masih ada banyak orang yang perduli dengan jalan lingkungannya.

"Warga walaupun mungkin dengan tenaga yang tidak dibayar mau menambal sulam jalan yang berlubang, dan kami selaku aparat pemerintah siap membantu jika ada kegiatan semacam ini," ungkapnya.

Sementara itu Sujoko menambahkan bahwa tidak ada tendensi apapun membeli sirtu  dan  memerintahkan para pemuda yang mau kerja bakti menambal jalan."Saya prihatin jika musim penghujan banyak warga yang lewat banyak lubang yang lebar,sehingga banyak warga yang jatuh,apalagi khususnya ibu-ibu yang mau kepasar dari Jam 3 pagi sudah berangkat, serta anak sekolah yang berangkat dan pulang sekolah," tambah Sujoko.

Sedangkan dari salah satu pengguna jalan yang lewat Bambang mengatakan tidak hanya sekali dua kali untuk jalan ini ditambal Sujoko dan temen temenya. "Saya jadi merasa nyaman jika lewat, karena jalanya sudah agak rata, tidak perlu lagi saya antar jemput anak saya kesekolah. Semoga Sujoko dan teman-temannya diberi rejeki yang melimpah karena hanya dia dan teman-teman yang perduli pada jalan raya, pada hal banyak uang pribadi yang keluar  untuk membeli materialnya," harapnya. (Bambanh/red/Blora)

No comments:

Post a Comment