PC GPA Ransel Gelar Isra Mi'raj di Masjid Birrul Walidain Rantau Selatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 April 2018

PC GPA Ransel Gelar Isra Mi'raj di Masjid Birrul Walidain Rantau Selatan


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Kecamatan Rantau Selatan mengadakan peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW 1439 H /2018 M di Masjid Birrul Walidain Lingkungan Tengah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (22/4/2018) malam.

Adapun Thema kegiatan ini "Bersama Hijrahkan Hati Selalu  Bersyukur Dalam Sehari-hari" agar kita setiap masyarakat hati selalu bersyukur atas nikmat dan kesehatan yang diberikan Allah SWT kepada hambanya.

Fahmi Nasty selaku Ketua PC GPA Kecamatan Rantau Selatan mengatakan dalam sambutannya dihadapan masyarakat yang hadir di acara tersebut "Melalui kegiatan ini, saya dan seluruh kader GPA Ransel semoga dapat meningkatkan keimanan dalam menjalankan ajaran Allah dan dapat berbaur kepada masyarakat", ungkap Fahmi.

Beliau juga mengatakan ribuan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang meringankan langkah untuk menghadiri kegiatan Isra Mi'raj yang kami lakukan.

Disamping itu, Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Hambali Ritonga mengatakan dalam sambutannya "Kegiatan positif seperti ini jangan hanya sampai disini saja semoga kader GPA Ransel dapat terus melakukan kegiatan yang positif terhadap lapisan masyarakat", ujarnya.

M. Tohir Hasibuan selaku tokoh masyarakat mengatakan terima kasih dan merasa haru terhadap Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Kecamatan Rantau Selatan yang memprakarsai kegiatan Isra Mi'raj serta peduli dengan kegiatan-kegiatan islami semoga kedepannya dapat mengembangkan kegiatan lainnya yang dan terus berbaur kepada masyarakat.

Adapun Al-Ustad H. Abdul Hamid Zaid Hsb yang memberikan ceramahnya seputaran peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)