Pasar Laino Raha Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 April 2018

Pasar Laino Raha Terbakar


RAHA, suarakpk.com- Sabtu, 28 April 2018 pasar Laino Raha kembali dilalap sijago merah. Tidak diketahui apa masalahnya, pemicu api dari mana, itu pun sampai saat ini belum ada informasi pasti. Namun pantauan  media, terlihat puluhan kios habis dilahap sijago merah.

Salah seorang pemilik kios mengaku bernama Amal mengatakan dirinya juga tidak mengetahui kalau pasar Laino terbakar.

"Saya dapat kabar dari teman teman kalau Pasar Laino telah terbakar.  Saya lari dan saat tiba ternyat yang terbakar hanya di bagian dekat terminal," katanya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran ternyata tak mampu untuk memadamkan api yang sudah terlanjut merambat hingga ke kios kios lainnya.

Warga sekitar bahu membahu mencoba untuk memadamkan api meski dengan cara manual.

Pantauan suarakpk.com dilapangan, terlihat dua unit mobil pemadam kebakaran pulang pergi mengisi air tuk kembali kemadamkan api.

Diduga api menyala sekitar pukul 21,00 Wita.  Hingga berita ini diterbitkan aktifitas warga untuk mematikan api terus terlihat.  Demikian pula dengan mobil pemadam kebakaran.

Mudah mudahan apinya secepatnya dipadamkan. Karena kalau ini terlewatkan saja satu menit, maka akan menghanguskan kios kios yang lainnya. Sampai saat belum ditafsir berapa kerugian. (Randy).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad