Natsit : Perekonomian Malut Meningkat Secara Signifikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 April 2018

Natsit : Perekonomian Malut Meningkat Secara Signifikan


TERNATE, suarakpk.com - Plt Gubernur Maluku Utara Ir. M. Natsir Thaib secara resmi membuka kegiatan sosialisasi Penyusunan Disagregasi Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) tahun 2018 yang berlangsung di Royal Resto, Kamis (5/4/) Ternate. Saat memberikan sambutan Natsir menyampaikan perekonomian di Maluku Utara mengalami peningkatan secara siginifikan."Perekonomian Maluku Utara semakin baik saat ini dari tahun-tahun sebelumnya,"ucapnya.

Lanjut Natsir Melalui survei disagregasi agar kiranya semua instansi terkait dapat mendukung program pendataan oleh BPS sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat secara maksimal. Natsir juga menghimbau agar kepada semua pihak, baik instansi pemerintah maupun perusahan swasta untuk mendukung dalam memberikan data yang lengkap dan benar sesuai dengan kondisi riil."Saya mengajak kepada seluruh pihak untuk mendukung program sosialisasi penyusunan disagregasi PMTB tahun 2018 ini semoga dengan data dapat menunjang percepatan pembangunan di Maluku Utara."ujarnya.

Sebelumnya kepala BPS Provinsi Maluku Utara Drs. Misfaruddin juga pada saat memberikan sambutan menjelaskan bahwa upaya survei disagregasi Pembentukan Modal Tetap Bruto merupakan program nasional yang akan dilaksanakan di seluruh provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia."Saat ini kita akan  melakukan survei pendataan diseluruh Desa yang ada di Maluku Utara."ungkap Misfaruddin.(RD).

No comments:

Post a Comment