Momentum Peringatan Isra' Mi'raj, ini Pesan Bupati Pangonal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 April 2018

Momentum Peringatan Isra' Mi'raj, ini Pesan Bupati Pangonal


LABUHANBATU, suarakpk.com - Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW serta menyambut bulan suci ramadhan sekaligus peletakan batu pertama gedung mess MUI Labuhanbatu di kantor DP. MUI Kabupaten Labuhanbatu, dihadiri oleh ketua MUI Labuhanbatu H. Darwis LC.MA, Wakil Ketua MUI Sumatera Utara Prof. Asmui MA, Kasubbag TU Kementrian Agama Labuhanbatu dan Ketua DPRD Labuhanbatu diwakili  Haris Topan Hasibuan, SE, Selasa (24/4/2018).

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap. SE. MSi yang diwakili Plt. Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial (Ekbang Kesos) Ir.Hasan Heri Rambe dalm sambutannya mengatakan “Bupati mengajak seluruh umat islam Labuhanbatu memperingati Isra' Mi'raj, dengan niat tulus agar meningkatkan kualitas sholat sehingga kita lebih merasakan sholat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi bukan hanya sebatas kewajiban yang harus kita laksanakan”, ujarnya.

"Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H/2018 M, mari kita tingkatkan ukhuwah rasa persaudaraan demi menatap masa depan yang lebih cerah khususnya masa depan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, serta membentuk akhlak yang baik di tengah kecenderungan pergaulan sosial di moderen kala ini", ungkapnya.

Lebih dalam beliau berharap peringatan Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW agar menjadikan hati semakin dekat dan taqwa kepada Allah SWT dan tentunya dapat menambah wawasan agama dan semoga Allah SWT melindungi dan merahmati Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai. (Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)