Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bilah Hilir Bersihkan Masjid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 April 2018

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bilah Hilir Bersihkan Masjid



LABUHANBATU, suarakpk.com- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Kepolisian Sektor Bilah Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan jumat bersih dengan bergotong royong bersama Karang Taruna dan masyarakat di Dusun Sei Mambang Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, jumat (27/4/2018).

Giat ini  juga dihadiri oleh Pelda Heryanto mewakili Danramil dan personil koramil 09, Kepala Desa Sei Tampang M. Asmui beserta staf, Karang Taruna Bilah Hilir dan Warga Masyarakat Dusun Sei Mampang Desa Sei Tampang yang berjumlah keseluruhan lebih kurang 100 orang.

Sebelum melaksanakan giat, terlebih dulu Polsek Bilah Hulu melakukan apel yang dipimpin Waka Polsek Bilah Hilir Iptu K. Manurung di depan Kantor Kades Sei Tampang.

Giat dilanjutkan dengan Pembersihan parit sepanjang 100 meter dan Pekarangan Mesjid Istiqomah Dusun Sei Mambang Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Setelah selesai kegiatan itu kemudian Waka Polsek Bilah Hilir Iptu K. Manurung memberikan bantuan  ke Mesjid Istiqomal berupa kain pel 3 (tiga) buah dan sapu lidi 1(satu) buah  yang diterima Nazir Mesjid H. Abdullah,  yang disaksikan Kades Sei Tampang M. Asmui dan warga. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)