Masuk Hari ke 13, Satgas TMMD Rampung Rehap 2 Unit RTLH - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 April 2018

Masuk Hari ke 13, Satgas TMMD Rampung Rehap 2 Unit RTLH


PATI, suarakpk.com - Memasuki hari ke 13 pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0718/Pati, Satgas telah merampungkan dua unit rumah dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

Dansatgas TMMD Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos melalui Koordinator bedah rumah Kapten Kav Bambang Sugiatmiko saat dikonfirmasi mengatakan, Satgas TMMD Kodim Pati bersama warga Desa Godo akan merehap tujuh rumah RTLH, yakni tiga unit murni dari Program TMMD dan empat unit bantuan dari BAZNAS Kabupaten Pati.

“Sampai hari ini sudah ada dua rumah yang  mencapai 100%  yakni milik Suparno dan Wage, sedangkan lima rumah lainnya yakni rumah Suwati baru mencapai 30%, rumah Sunardi 15%, rumah Kasuwi dan Sundari masing-masing mencapai 10%dan rumah Sutami masih belum digarap”, terang Kapten Kav Bambang.

Sementara itu, Sunardi (65) warga Rt 05/03, Buruh Tani yang rumahnya turut dibedah mengungkapkan kebahagiaanya dengan selalu mengucap syukur dan terima kasih kepada TNI.

“Saya sangat bersyukur dan erterima kasih kepada TNI yang telah merehap rumah saya”, ungkap Sunardi bahagia. (001/red)

No comments:

Post a Comment