Mantan Oknum TNI Dihajar Massa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 April 2018

Mantan Oknum TNI Dihajar Massa


BATU BARA, suarakpk.com - Karena kejahatan tiga tahun silam yang dilakukannya, mantan oknum TNI Jum'at (20/4) nyaris babak belur dihajar massa.

Kejahatan yang dilakukan tersangka R Damanik (34) warga jalan STM kelurahan galang Kabupaten Deli serdang Provinsi Sumatera Utara saat itu telah melarikan sepeda motor milik Irul warga Desa Dahari Selebar Kecamatan talawi Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara dengan modus meminjam.

Pada hari yang disebutkan, Warga ada yang mengenali dan  melihat tersangka berada di-Desa pematang panjang kecamatan lima puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara

Karena melihat tersangka, warga memanggil teman lainnya dan dengan seketika warga menahan tersangka dan terjadilah adu mulut.Amukan massa nampaknya sudah tidak terkendali, dan saat itu Aparat Polsek Lima Puluh sedang patroli didaerah tersebut.

Melihat adanya keributan, aparat kepolisian itu datang menghampiri dikeramaian tersebut, karena terjadi kericuhan antara warga dengan korban serta menghindari kegaduhan aparat sempat melepaskan tembakan keatas sebanyak 2 kali.

Kapolsek lima puluh AKP Jhony Andreas menjelaskan ada kejadian tersebut, karena pada tiga tahun lalu diwilayah tebing tinggi dan saat itu tersangka RD  dengan dalih meminjam sepeda motor milik korban.

"  tiga tahun silam tersangka RD meminjam sepeda motor kepada korban (Irul) dan saat itu tersangka langsung membawa kabur sepeda motor milik korban, sebab itulah warga yang melihat tersangka geram, dan memang benar tersangka seorang mantan anggota TNI yang sudah dipecat pada tahun 2014 lalu dan selanjutnya tersangka kami amankan di-Mapolsek Lima Puluh guna untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut". jelasnya (Red414)

No comments:

Post a Comment