Laode Koso : Saya Fokus Konsolidasi Bukan Urus PAW - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 April 2018

Laode Koso : Saya Fokus Konsolidasi Bukan Urus PAW


MUNA BARAT, suarakpk.com- Pasca diberhentikannya LM Rajiun Tumada sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat, nama Laode Koso  ditunjuk langsung untuk menjadi pelaksana ketua di Mubar.

Tanggal 30 Maret lalu,  dirinya resmi dilantik sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat untuk menyelesaikan periode lama sampai selesai memasuki periode selanjutnya.

Saat ditanya apa yang pertama dilakukan setelah menjabat sebagai ketua?  Secara tegas Laode Koso menjawab bahwa dirinya akan konsolidasi ditingkat partai persiapan pencalegkan serta target Pertama adalah Arsun-Hugua.

"Mengenai teman teman di DPRD,  itu akan sikapi diinternal Fraksi. Kita akan rapatkan.  Karena saya punya kenyakinan bahwa teman temandi DPRD itu faham tentang organisasi.Tapi tentu saya tidak akan souzon dengan mereka saya harus ketemu dulu dalam satu atau dua hari ini kita akan bertemu,"jelasnya.

Kata dia,  jangan sanksikan kehadiran dirinya sebagai Ketua PAN.  Sepertinya isinya bahwa Laode Koso akan balas dendam?  Itu juga tidaklah.

"Kalau mereka faham organisasi pasti mereka ketahui.  Karena soal jabatan ketua itu datang dan pergi. Tapi partai itu sejauh ini karena saya baru terpilih saya juga tidak mau memberi kenyakinan bahwa mereka tidak loyal. Karena kalau bicara loyal atau tidak loyal , itu ada konsekwensi partai seperti teguran lisan teguran tertulis SP dan ini bisa terjadi kapan saja, "tegasnya.

Karena itu,  dia bilang dirinya akan menggunakan cara cara persuasif. "Saya sudah komunikasi kepada mereja bertiga agar masing masing bertanggungbjawab setiap titik untuk memasang balio Asrun-Hugua. Loyalitas mereka bertiga adalah saya suruh pasang baliho kalau tidak laksanakan berarti dapat sanksi, "ungkapanya.

Katanya,  sampai hari ini masih banyak kader kader partai yang setia dengan PAN.  Seperti mereka Sahril. baitul dan Harlika yang dua bulan lalu dapat PAW.

"Saya tau itu karena saya komuniikasi terus dengan mereka.. Meski sebelum mereka di PAW saya dahulu yang diganti dari Ketua DPRD menjadi anggota biasa. Jangan takut apa dasarnya mau PAW. Tapi kita kembali ke organisasi. Yang pasti kita bicara loyal dan tidak loyal, "pungkasnya. (Randy).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad