Labuhanbatu Terbaik Porwilsu 2018 Wilayah II Cabor Biliar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 April 2018

Labuhanbatu Terbaik Porwilsu 2018 Wilayah II Cabor Biliar


LABUHANBATU, suarakpk.com - Pertandingan pemantauan atlet yang digelar KONI Sumut ini di ikuti 28 peserta dari Daerah Labuhanbatu, Tanah Karo, Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Padang Lawas Utara, Kontingen Kabupaten Labuhanbatu sukses dalam Porwilsu 2018 Wilayah II cabang Olahraga Biliar pada Penutupan Porwilsu Wilayah II POBSI labuhanbatu hari Sabtu tanggal 14 April 2018, Minggu (15/4/2018).

Sekretaris POBSI Rony Afrizal mengatakan “Hasil klasemen sementara Porwilsu 2018 Cabor biliar, Labuhanbatu terbaik dalam 8 pertandingan dari nomer single 8 ball-Dandi Simatupang, single 10 ball-Beni Azhari, single 15 ball-Sastriawan Syahputra, double 8 ball-Dandi Simatupan dan Rizky Abdillah”, ujar Rony.

“Selanjutnya, double 9 ball-Doni Anshari dan Ruben Sabrian Ritonga, double 10 ball-Beni Azhari dan Sastriawan Syahputra, putri 9 & 10 ball-Dinda Ria Ramadani”, tambahnya.

Roni juga menambahkan “Dengan demikian, hasil 7 atlet Labuhanbatu menuju Porprovsu 2018 di Medan, untuk mengukur kemampuan atlet potensial daerah dalam pembinaan kejuaraan Nasional hingga Pra PON Wilayah Pulau Sumatera di Provinsi Bengkulu 2019”.

“Kemudian, 5 orang atlet dari Kabupaten Asahan yakni, Elly Syahputra, Okta Nanda Pandjaitan, Ahmad Syazali Hutapea, Ronaldo Pandapotan Simorangkir dan Nadya Syahnaz, Sedangkan Labuhanbatu Selatan 5 orang atlet atas nama Seven Indra Gunawan, Alan Nuari Nasution, Wira Ardiguna, Rodi Pandi Ringo-ringo, Tety Suharni. Di ikuti Tanjung Balai atas nama Frans Aidil dan Arif Wijaya”, tandasnya.

Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan dalam kesempatan itu menyampaikan “selamat kepada atlet yang berhasil lolos Porwilsu, Kegiatan ini merupakan penyeleksian atlet menuju tahapan selanjutnya, untuk itu janganlah berpuas diri dan teruslah berlatih, Tantangan berat ada pada ajang Porprovsu, Semoga kita berhasil," katanya.

Ali Akbar Hasibuan menjelaskan “pihaknya mengapresiasi kegiatan Porwilsu 2018 Wilayah II Cabor biliar, Menurutnya Labuhanbatu masih menjadi tuan rumah kembali pada Cabor atletik yang akan di gelar pada pertengahan April di Stadion Bina Raga, Rantauprapat”, tandas ali Akbar. (Red.408).

No comments:

Post a Comment