Kunjugan Ketua Tim Supervisi PKK Provsu ke Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 April 2018

Kunjugan Ketua Tim Supervisi PKK Provsu ke Labuhanbatu



LABUHANBATU, suarakpk.com- Rombongan Ketua Tim Supervisi PKK Provsu kunjungi TP PKK Labuhanbatu dalam rangka untuk penilaian PKK di Kecamatan, Desa/Kelurahan guna mengikuti lomba HKG PKK - BBGRM & HKG PKK - KKBPK - Kesehatan di Provinsi, rombongan Tim supervisi dari Provinsi Sumatera utara itu terdiri dari Ny. Tedja Syarifuddin, Ny. Kania, Ny. Harma Husni Syafril, Ny. Asty Rumahorbo, Zima, Suiswanto dan Fatmarizanu Basril di Aula gedung PKK Labuhanbatu, Kamis (26/4/2018).

Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Siti Awal Pangonal Harahap diwakili Rosidah Bulan mengatakan “Tim Penggerak PKK Labuhanbatu di tahun 2018 ini terus melakukan pembinaan secara marathon terhadap TPPKK Kecamatan maupun Desa/Kelurahan, bertujuan untuk memasyarakatkan gerakan PKK di masyarakat dan mencapai keberhasilan di 10 program PKK”, ujarnya.

"TP PKK Labuhanbatu mewajibkan setiap Kecamatan untuk mengikuti kegiatan 9 lomba, dimana TP PKK Kabupaten melakukan pembinaan langsung ke 79 Desa/Kelurahan se-Labuhanbatu, hal ini di lakukan guna TP PKK Kecamatan paham akan kekurangan yang ada di masing-masing Desa/Kelurahan" tambah Rosidah.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE. MSi selaku ketua pembina TP PKK Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili Plt. Asisten Ekbang Kesra Ir. Hasan Heri Rambe menyambut baik kedatangan Ketua Tim Supervisi PKK Provsu.

"Selamat datang di Labuhanbatu, dan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan baik, terkhusus kepada TP PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan beserta para anggota”, sambut Hasan.

Hasan berharap hendaknya kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat untuk terus mananam, bukan hanya program instan bagi Desa/Keluruhan nantinya akan dihunjuk mewakili Kabupaten untuk seluruh lomba yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara.

TP PKK Desa/Kelurahan yang dilombakan ke tingkat Provinsi Sumatera Utara yakni, Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara sebagai pelaksana lomba tertib administrasi, Desa Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah sebagai pelaksana lomba pola Asuh anak dan remaja, Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat sebagai pelaksana lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga, Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan sebagai pelaksana lomba tertib, indah nyaman (hatinya) PKK.

Selanjutnya Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan sebagai pelaksana lomba lingkungan bersih dan sehat, Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan sebagai pelaksana lomba perilaku hidup bersih dan sehat, Kecamatan Rantau Utara pelaksana kegimiatan lomba iva test, Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau utara pelaksana lomba posyandu dan Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir sebagai pelaksana lomba PKK-KB-KES. (Red.408).

No comments:

Post a Comment